2010-07-20

Prologue

Halo~! \(^o^)/

Gua adalah~~ publisher blog ini hohoho..
Gua agak protektif dengan nama asli, jadi panggil Chao aja ya~ XD

Oke, hmm.. mulai dari mana ya.. =w=)''

Dulu sih gua juga ada blog, tapi karena
(dengan bodohnya ketidak-sengajaan) gua ngepost formspring di situ dan jadi kepenuhan, makanya gua buat blog baru di alamat ini (^ ^)''. Dan karena gua juga masih sangat newbie dengan yang namanya blog, maka gua pun kekurangan ide untuk judul awalnya (maap jelek) *dilempar*.

kalo yang lainnya sih..

Name: Chao
Birthdate: Oct 26
Height: 161 cm
Weight: 45 kg
B-W-H: 83-62-80 XD
Shoe size: 38~40
Likes: Drawing, Anime, Music, Anything small and detailed (kayak figurin, miniatur rumah X3)
Dislikes: Being scolded, Being told what to do, Spicy foods (terutama yang baunya nyengat)

Oke~ XD cukuplah gua ngumbar aib gua di sini ya~ (loh?)
Sekian~ maaf biodatanya ancur ahahaha namanya juga blog ancur (;A;)

\(^o^)/

3 comments: