2010-09-16

~* YUI - Good-bye days *~ Kanji + English&Indonesian Translation

Horeeee orderan baruuu OwO
Maaf ya lama ngupdate, komputernya dipake adek gue mulu buat maen game, atau ngga dipake emak gue fb-an ;A;
Terus gue sakit sebulan dan buka komputer cuma buat main game doang =w=~* (loh?)

Nah, ini lagunya YUI yang Goodbye Days. Lagu-lagunya YUI easy-listening dan gampang di-translate :D mungkin karena ini juga penggemar YUI di Indonesia cukup banyak \>o

---------------------------------------------------------------------
 -------------------------------------------------------------------


だからいま 会いにゆく そう決めたんだ
So, I'll meet you now, I've made up my mind

Dan aku pun memutuskan untuk menemuimu sekarang
ポケットの この曲を 君に聴かせたい
I want to play you the song in my pocket

Aku ingin memperdengarkanmu lagu di dalam saku ku

そっとヴォリュームを上げて 確かめてみたよ
I turned up the volume to make sure you hear it

Aku sudah menaikkan volumenya, jadi kau bisa mendengarnya

Oh Good-bye days
Selamat jalan hari-hari (yang telah lalu)

いま 変わる気がする
Now it seems the seasons are changing

Aku merasakan musim telah berganti
昨日までに so long
Yesterday and before, so long

Hari kemarin dan sebelumnya, selamat tinggal
かっこよくない優しさがそばにあるから
On my side is a clumsy tenderness

Di sampingku hanya ada kesedihan

La la la la la

~with you
~denganmu

片方の イヤフォンを 君に渡す
I pass you half pair of my earphone

Aku memberimu sebelah earphone ku
ゆっくりと 流れ込む この瞬間
At that time, it (the music) goes so long

Rasanya lagu itu berlalu dengan lambatnya

うまく愛せていますか?
Am I really loving you?

Apakah aku mencintaimu?
たまに迷うけど
It's been so hard to figure it out

Aku sendiri juga sulit untuk mengetahuinya

Oh Good-bye days
Selamat jalan hari-hari (yang telah lalu)

いま 変わり始めた 胸の奥 alright
Alright, now things in my heart begun to change

Baiklah, (perasaan) yang ada di dalam hatiku pun mulai berubah
かっこよくない優しさがそばにあるから
On my side is a clumsy tenderness

Di sampingku hanya ada kesedihan

La la la la la

~with you
~denganmu

できれば 悲しい 想いなんてしたくない
If I could, I will never think about these sad things

Kalau aku bisa (mengaturnya), Aku tidak akan memikirkan hal-hal yang membuatku sedih
でもやってくるでしょ?
But it was, (isn't it)?

Tapi pada akhirnya hal itu datang juga kan?
そのとき 笑顔で 
At that time, with a smiling face

Pada saat itu dengan wajah tersenyum
Yeah hello!! my friend なんてさ
I will say: Yeah, hello my friends!

Aku akan menyapamu: Yah, halo teman-teman!
言えたならいいのに…
If I could just say it...

Andai aku bisa melakukan itu

同じ唄を 口ずさむ時
When our lips sing a same song

Ketika kita menyanyikan lagu yang sama
そばにいて I wish
I wish you're now be on my side

Aku berharap kamu ada bersamaku sekarang
かっこよくない優しさ
The clumsy tenderness

Kesedihan itu
に会えてよかったよ
I find it so good

Terasa sangat baik sekarang

…Good-bye days


---------------------------------------------------------------------
 -------------------------------------------------------------------

Maafkan gueee ;___; gue hanya anak kecil yang suka translating, oleh karena itu masih banyak phrase yang ngaco hahahahaha %D

Lagunya YUI menyenangkan untuk di translate, habis ini gue mau lanjutin translation Tomorrow's Way.
Oh iya yang ini ga gue pakein romajinya XD maaf ya.. Tomorrow's Way nya juga bakalan gitu soalnya ribet kalo harus pake english segala.. apa ga usah aja ya? hmm..

No comments:

Post a Comment